Pemotor Nyaris Tertimpa Pohon yang Tumbang Ditabrak Truk

Truk Tabrak Pohon di Sukabumi

UpdateInfoo.com -  Truk kontainer menabrak pohon mahoni di Jalan Palabuhan 2, Cipanengah, Kota Sukabumi, Sabtu (6/6/2020), sekitar pukul 19.00 WIB. Sejumlah pemotor yang melintas nyaris tertimpa batang pohon yang tumbang itu. Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut.

"Saya mendengar kayak bunyi tabrakan. Saya bergegas ke lokasi ternyata batang pohon sudah pada tumbang ke jalan. Ada sekitar tiga motor yang nyaris tertimpa, mereka jatuh mungkin karena kaget," kata Iwan, salah satu warga, kepada detikcom di lokasi kejadian.

Para pemotor tersebut langsung pergi tidak lama setelah kejadian. "Kalau langsung tertimpa pasti luka, karena batang pohonnya lumayan besar," ucap Iwan.

Dedi, ketua RT setempat, mengatakan tak lama setelah kejadian tersebut sejumlah polisi berdatangan ke lokasi. "Begitu patah (pohon), truk kontainer terus maju. Posisi batang pohon sudah tumbang, ada beberapa pemotor nyaris tertimpa batang. Tapi mereka enggak sampai kena batang pohon," kata Dedi.

Arus lalu lintas sempat tersendat selama beberapa menit. Polisi sigap mengurai kemacetan.

"Tinggi pohon sekitar 10 meter lebih. Begitu batang diangkat, arus lalu lintas kembali lancar. Truknya diamankan polisi, sopirnya dimintai keterangan," ucap Dedi. (dtk)

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Pemotor Nyaris Tertimpa Pohon yang Tumbang Ditabrak Truk"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel