Pembunuh Gadis yang Mayatnya Dibuang ke Sungai Citarum Ditangkap!

Pembunuh gadis di Bandung ditangkap polisi usai satu bulan buron

UpdateInfoo.com -  Polresta Bandung berhasil menangkap pemerkosa dan pembunuh seorang gadis bulan lalu. Pelaku yang merupakan tetangga korban tersebut membuang jasadnya ke Sungai Citarum.

Sebelumnya, satu bulan yang lalu, korban ditemukan mengambang dengan kondisi tidak bernyawa di aliran Sungai Citarum, tepatnya di Kecamatan Ibun. Dari temuan mayat tersebut polisi mencurigai adanya tindak pidana setelah hasil autopsi keluar.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan mengatakan saat ditemukan kondisi korban masih dapat diidentifikasi dan segera dilakukan autopsi. Korban berinisial E berusia 15 tahun.

"Pertamanya kami temukan mayat di aliran Sungai Citarum tepatnya di Kecamatan Ibun. Jadi kami menemukan mayat dengan korban bisa diidentifikasi yang berinisial E yang berusia 15 tahun," ujar Hendra, Senin (29/6/2020).

Dari hasil autopsi tersebut ditemukan adanya sperma di alat vital korban. Dari sanalah polisi mencurigai adanya perbuatan pidana yang sebelumnya menyebabkan korban kehilangan nyawa.

"Kemudian kita lakukan autopsi dan ditemukan sperma pada bagian alat vitalnya. Artinya, kemungkinan besar korban ini, atau temuan mayat ini akibat dari suatu tindak pidana," terang Hendra.

Akhirnya, dalam waktu sebulan, polisi pun bergerak mencari saksi-saksi dan mengarah pada satu pelaku. Akhirnya, polisi pun berhasil menyergap pelaku di lokasi berbeda yang cukup jauh dari tempat kejadian perkara (TKP). Pelaku berinisial US berusia 52 tahun.

"Dari sana kami mengembangkan, kurang lebih satu bulan baru bisa kita ungkap bahwa ternyata korban ini merupakan korban pembunuhan yang dilakukan oleh saudara US, umur 52 tahun," tambahnya.

Akibat perbuatannya tersebut pelaku terancam hukuman seumur hidup. Pasal berlapis dikenakan kepada pelaku, Pasal 81 ayat 5 dan Pasal 336.

"Kita kenakan juga Undang-Undang Perlindungan Anak karena korbannya 15 tahun di bawah umur Pasal 81 ayat 5. Yang mengakibatkan meninggal dunia dengan ancaman seumur hidup dan juga pasal 338 kita lapis juga," pungkasnya. (dtk)

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Pembunuh Gadis yang Mayatnya Dibuang ke Sungai Citarum Ditangkap!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel