Obama, Taylor Swift hingga BTS Semangati Angkatan 2020 Lewat Wisuda Virtual

WASHINGTON, DC - JANUARY 20:  President Barack Obama (R) gives Michelle Obama a kiss as they wait for President-elect Donald Trump and wife Melania at the White House before the inauguration on January 20, 2017 in Washington, D.C.  Trump becomes the 45th President of the United States.   (Photo by Kevin Dietsch-Pool/Getty Images)

UpdateInfoo.com -  Angkatan 2020 mengalami kelulusan yang berbeda tahun ini karena tak bisa wisuda imbas pandemi Corona. Para selebritas pun ramai-ramai menghibur mereka.

Mereka tampil dalam 'Dear Class of 2020' yang diadakan secara virtual oleh Youtube. Tak hanya selebritas, tokoh politik seperti Barack dan Michelle Obama pun ikut menyemangati angkatan 2020. Para tokoh bergantian memberikan pidato singkat.

Dilansir E!, Senin (8/6/2020), Barack dan Michelle memberi selamat kepada angkatan 2020. Mereka bagaikan orangtua yang bangga pada anaknya sendiri.

"Kalian sudah menjalani ini dengan hebat. Angkat kepala kalian tinggi-tinggi dan rayakannlah," kata Barack.

Sementara itu, Michelle juga bercerita tentang betapa beratnya kondisi di berbagai sektor imbas pandemi Corona. Secara jujur, dia mengakui bahwa dia juga takut dan marah.

"Jadi, jika kalian takut, bingung, atau marah, kalian tidak sendiri. Aku juga merasakan itu semua. Aku ingin kalian tahu, bahwa tidak apa-apa untuk bingung," ungkap Michelle.

Sementara itu, Beyonce mendorong lulusan SMA dan universitas untuk mengadvokasi komunitas yang selama ini belum terwakili. Kasus kematian George Floyd serta demo Black Live Matter pun disinggung.

Alicia Keys juga menyinggung hal yang sama. Dia mengakui saat ini banyak yang terasa tidak tepat di dunia. Pelantun 'No One' ini mendorong para siswa untuk memanfaatkan pendidikan mereka agar dunia jadi lebih baik.

BTS
Pidato juga disampaikan oleh BTS. RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jung Kook memberi semangat ke angkatan 2020.

"Sebagai individu yang juga berusia 20-an dari Seoul, Korea Selatan, aku ingin mengucapkan selamat. Kami ikut bersemangat menyambut apa yang menanti di masa depan kalian," ungkap RM.

Sementara itu, Taylor Swift bercerita tentang momen wisudanya yang tak seperti dia harapkan. Dia berharap angkatan 2020 tetap bisa merayakan keberhasilan meski tak menghadiri wisuda. (dtk)

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Obama, Taylor Swift hingga BTS Semangati Angkatan 2020 Lewat Wisuda Virtual"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel