Nus Kei Ajak Damai, Pengacara John Kei: Jangan Cuma Kata-kata

John Kei Bantah Perintahkan Anak Buahnya untuk Menyerang Nus Kei

UpdateInfoo.com -  Agrapinus Rumatora alias Nus Kei berharap konflik dengan John Kei tidak berkepanjangan dan bisa berdamai. Menanggapi ajakan damai dari Nus Kei, pihak John Kei mengaku akan terbuka dan meminta untuk menunjukkan iktikad baik tersebut.

"Bagus... bagus... tunjukkan, jangan cuma kata-kata. Kalau memang pihak Nus Kei ingin damai itu kan satu pilihan yang baik, mau ngapain sih kita? Tapi kan apa implementasinya? Kita tunggu saja," kata Anton Sudanto selaku kuasa hukum John Kei kepada wartawan, Selasa (23/6/2020).

Anton mengatakan saat ini pihaknya mendengar permintaan damai dari Nus Kei hanya lewat media. Nus Kei, kata dia, belum menyampaikan secara langsung terhadap John Kei atau lewat dirinya selaku kuasa hukum.

"Nggak ada, kami nggak pernah ketemu. Kami tahunya di media aja," katanya.

Dia menyebut banyak cara yang bisa dilakukan Nus Kei untuk menunjukkan iktikad ingin berdamai dengan John Kei. Menurutnya, tinggal Nus Kei menunjukkan bukti konkret keinginannya berdamai dengan Nus Kei.

"Nanti bisa mediasi melalui penyidik, macam-macam sih teknisnya melalui lawyer dengan lawyer bisa dengan para pihak terkait bisa. Itu kan tergantung dari Nus Kei yang ingin damai gitu loh. Ya kita welcome-welcome aja nanti kita lihat pertimbangkan," katanya.

Sebelumnya diberitakan, Agrapinus Rumatora alias Nus Kei membuka peluang berdamai dengan John Kei terkait konflik yang terjadi di antara keduanya. Nus Kei berharap semua bisa berdamai karena semua satu saudara.

"Damai... damailah, mau ngapain lagi, kita tuh keluarga loh, damai," Nus Kei menyampaikan harapannya, di Perumahan Green Lake City, Jakarta, Selasa (23/6).

Nus Kei berharap keributan antarsaudara ini tidak terus berkepanjangan. Ia pun berencana mengumpulkan seluruh famili dari Pulau Kei di Jakarta untuk menyatu agar tidak terjadi lagi 'perang saudara'.

John Kei ditangkap Polda Metro Jaya atas kasus penyerangan brutal di Jakarta Barat dan Tangerang pada Minggu (21/6) siang lalu. John Kei dkk ditangkap di markasnya di Medan Satria, Bekasi, pada Minggu (21/6) malam.

Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana menyampaikan bahwa John Kei dan Nus Kei memiliki konflik pribadi yang dilatarbelakangi masalah pembagian uang. Namun Nus Kei mengaku permasalahan itu telah selesai.

"Cuma mungkin beliau tidak terlalu, tidak sabar menanti masalah di sana. Di Ambon sana, masalah birokrasi nggak bisa secepat itu," katanya. (dtk)

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Nus Kei Ajak Damai, Pengacara John Kei: Jangan Cuma Kata-kata"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel