Momen Romantis Zaskia Gotik & Sirajuddin Makan Sate Bersama Hancur Gara-Gara Ini

Updateinfoo.com -  Zaskia Gotik dan Sirajuddin terlihat begitu romantis menyantap sate taichan dari satu wadah yang sama. Namun, sosok pemilik goyang itik yang dikenal polos itu sukses menghancurkan momen romantis itu menjadi kocak.

Di laman instagramnya, Zaskia mengunggah sebuah video bersama suami tercinta. Dalam video tersebut, Zaskia mengaku tengah mencicip sate taichan yang dijual di Balikpapan. Awalnya, promosi yang dilakukan Zaskia berjalan mulus.

"Hai, ini aku lagi cobain sate taichan kekinian yang ada di Balikpapan," kata Zaskia.
 
Kemudian, ia mengajak sang suami untuk mencicip sate taichan itu. Nah, di situ lah momen yang semula romantis seketika hancur saat Zaskia mengetahui bahwa sate nya sudah ada yang menyantapnya terlebih dahulu.

Ia pun tertawa dan sukses membuat orang-orang yang ada di sana tertawa bersama. Namun, Zaskia dan Sirajuddin pun kembali mencicip makanan tersebut bersama-sama.

"Yuk cus cobain, oh udah ada yang kosong satu say. Enak gak nih?," kata Zaskia.

"Top," jawab Sirajuddin.

Sementara itu, Zaskia Gotik kini tengah berada di Balikpapan untuk bertemu dengan keluarga suaminya. Soalnya, Sirajuddin memang berasal dari sana dan ada banyak keluarganya yang masih menetap di Balikpapan.

Selama berada di Balikpapan, Zaskia kerap membagikan momen kebahagiaannya bersama dengan keluarga Sirajuddin. Zaskia begitu bahagia karena ia mendapat sambutan hangat dari keluarga sang suami.

Ini merupakan kali pertama Zaskia bertemu dengan mertuanya itu. Di laman instagramnya, Zaskia membagikan potret kedekatannya bersama dengan orangtua Sirajuddin meski baru pertama kali bertemu.

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Momen Romantis Zaskia Gotik & Sirajuddin Makan Sate Bersama Hancur Gara-Gara Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel