Lokasi Diduga Tempat Pijat Plus-plus di Medan Tutup usai Digerebek

Tempat diduga lokasi pijat plus-plus di Medan kini tutup usai digerebek aparat. (Datuk HM/detikcom)

UpdateInfoo.com -  Polisi membongkar lokasi diduga tempat praktik pijat plus-plus di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Kondisi tempat tersebut sepi dan tertutup.

Pantauan detikcom, Minggu (7/6/2020), tampak bangunan seperti ruko yang diduga menjadi lokasi tempat praktik pijat plus-plus di MMTC Medan, terlihat sepi.

Pintu ruko tersebut tampak tertutup. Tak ada orang yang berada di situ. Termasuk, di blok itu juga tidak ramai. Menurut informasi, setelah dilakukan penggerebekan. Tempat itu langsung sepi dan tidak dibuka lagi.

Polisi membongkar lokasi diduga tempat praktik pijat plus-plus di MMTC, Medan pada Rabu (3/6). Sepuluh orang yang terdiri atas pria dan wanita diamankan.

"Mengamankan beberapa orang laki-laki dan wanita yang diduga melakukan massage plus-plus selanjutnya dibawa ke komando Satreskrim Polrestabes Medan guna proses selanjutnya," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, Sabtu (6/6).

"Pelapor dkk mendapat informasi yang layak dipercaya bahwa di kompleks MMTC Platinum Massage ada seorang yang diduga sebagai massage plus-plus di mana pada saat itu pelapor dkk langsung menuju ke TKP," ucapnya.

Para pihak yang diamankan itu terdiri atas kasir, pengunjung, hingga terapis. Belum ada tersangka yang ditetapkan dalam kasus ini.

"10 Orang itu saksi. Belum ada yang ditahan. Tersangka belum ada yang ditetapkan, masih proses ke sana," ucap Ronny.

Selain itu, polisi mengamankan kondom hingga pakaian dalam perempuan. "Barang bukti seprai dan bantal, handuk dan tisu, alat kontrasepsi, hand body dan baby oil, sabun mandi, baju lingerie, dan 2 pembukuan," ujar Ronny. (dtk)

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Lokasi Diduga Tempat Pijat Plus-plus di Medan Tutup usai Digerebek"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel