Kronologi Hilangnya Syifa Aafiyah yang Kini Dicari Ortu dan Polisi

Syifa Aafiyah (18), gadis cantik asal Bandung yang hampir satu pekan minggat dari rumah

UpdateInfoo.com -  Syifa Aafiyah (18) hilang sejak sepekan yang lalu. Keberadaan gadis cantik asal Bandung itu masih misterius. Bagaimana cerita Syifa bisa pergi dari rumah?
Berikut kronologinya:

- Rabu 3 Juni 2020

Syifa meninggalkan rumah sejak Rabu (3/6) lalu. Kepada ibunya, Rosita, Syifa mengaku hendak menemui temannya yang meminta untuk dicat rambut. Kebetulan, Rosita memiliki usaha salon di kawasan Cinangka, Ujungberung, Kota Bandung.

"Dia awalnya bilang ke saya mau ke bawah dulu (bawah rumah) katanya ada teman mau dicat (rambut). Saya bilang jangan lama, nah tapi kok nggak pulang-pulang, enggak enak perasaan sampai saya tutup salon," kata Rosita saat berbincang dengan detikcom.

Rosita memberi pesan kepada anak semata wayangnya untuk tak berlama-lama keluar rumah. Namun hingga siang hari, remaja yang pernah ikut audisi girl band itu tak kunjung pulang.

"Dikontak juga sudah nggak aktif. Saya sadar kalau dia kabur," tuturnya.

Rosita mengatakan anak semata wayangnya itu pergi meninggalkan rumah dengan membawa sepeda motor jenis matic Honda Scoopy bernomor polisi D-2939-DO. Bahkan tak hanya itu, BPKB hingga kartu kredit dan ATM milik Rosita juga dibawa.

"Sampai KTP asli dibawa, mungkin panik. Uang di ATM diambil. Nggak tahu buat apa. Takutnya ada tekanan dari siapa, dari mana soalnya Syifa anak rumahan," katanya.

Rosita tak mengetahui alasan Syifa meninggalkan rumah. Selama ini, tak ada masalah baik di dalam rumah maupun dengan rekan sebayanya.

"Nggak ada apa-apa. Malahan malamnya itu belanja, ketawa-ketawa biasa. Besoknya pergi," tutur Rosita.

- 5 Juni 2020

Dua hari berselang, 5 Juni 2020, Rosita membuat laporan hilangnya anaknya tersebut ke Polrestabes Bandung. Selain itu, Rosita juga sudah mencari-cari keberadaan Syifa ke teman-temannya namun tak menemukan hasil.

Rosita mencari ke beberapa tempat sesuai dengan informasi yang diterima mulai dari indekos di Cimahi hingga ke sejumlah apartemen di Bandung. Namun hasilnya tetap nihil.

"Saya cari kemarin ke apartemen-apartemen, kemana mana nggak ada sama sekali," kata Rosita.

Polisi bergerak. Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri mengatakan pihaknya membantu proses pencarian terhadap Syifa.

"Sedang kita cari," ucap Galih kepada wartawan. (dtk)

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Kronologi Hilangnya Syifa Aafiyah yang Kini Dicari Ortu dan Polisi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel