Kota Sorong di Papua Barat Akan Terapkan New Normal Mulai 22 Juni 2020

Updateinfoo.com - Kota Sorong sudah siap segalanya, terutama dalam penerapan tatanan kehidupan baru atau biasa disebut New Normal. Penerapan New Normal di Kota Sorong sendiri, mulai diberlakukan pada Senin 22 Juni 2020.

Pernyataan tersebut sebagaimana disampaikan Wali Kota Sorong Lambert Jitmau, usai memimpin Apel Gelar Pasukan dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan masyarakat dalam rangka tata kehidupan baru atau New Normal di Kota Sorong, yang berlangsung di Lapangan Hokky, Kota Sorong, Papua Barat, Minggu sore (21/6). 

Dikatakan Lambert, Pemerintah Kota Sorong dan TNI-Polri, sepakat untuk bekerja sama menangani penyebaran Virus Corona di Kota Sorong. "Hal ini kami lakukan, karena keprihatinan kami untuk melihat masyarakat Kota Sorong secara utuh. Kami tidak bisa membiarkan masyarakat terkena virus corona, makanya kami bergandengan tangan mengatasi penyebaran COVID-19 di Kota Sorong," ungkapnya.

Dibeberkan Wali Kota, pelaksanaan New Normal di Kota Sorong mulai dilaksanakan besok. Oleh karena itu, sesuai jadwal yang sudah dibuat, maka terdapat 16 lokasi atau titik di Kota Sorong yang ditentukan oleh Gugus Tugas, untuk ditempatkan tim terpadu.

"Masyarakat harus punya pengertian dan keprihatinan, dengan mengikuti protokol kesehatan. Ini harus dilakukan demi kepentingan pribadi masing-masing. Sekitar 16 titik di Kota Sorong, akan ditempatkan tim terpadu yang merupakan gabungan dari Pemda dan TNI-Polri, untuk memberikan informasi kepada masyarakat yang bepergian ke fasilitas umum," tegasnya.

Ia kemudian mengimbau kepada seluruh masyarakat, agar harus tunduk dan taat pada aturan yang dibuat oleh Pemerintah. "Masyarakat jangan bandel dan malas tahu, tapi berikan dukungan supaya bisa membantu memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Segala-galanya kami sudah persiapkan, persoalan kembali kepada rakyat," pungkas Wali Kota Sorong.

Sumber: kumparan.com

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Kota Sorong di Papua Barat Akan Terapkan New Normal Mulai 22 Juni 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel