Kebakaran Di Rumah Sakit Rujukan Covid-19 Di Mesir , Tujuh Pasien Meninggal

Updateinfoo.com -  Rumah sakit rujukan penderita Covid-19 di Kota Alexandria, Mesir, terbakar pada Senin (29/6), menewaskan sedikitnya tujuh pasien. Kebakaran disebabkan oleh kerusakan listrik di salah satu generator pendingin udara di unit perawatan intensif.
Api itu sangat besar, dan tidak ada pekerja yang bisa mengatasi situasi ini karena penyebaran api yang cepat," pihak Rumah Sakit Badrawy mengatakan dalam keterangannya.

Api berhasil dijinakkan beberapa jam kemudian oleh petugas pemadam kebakaran sehingga tak menyebar ke gedung-gedung lain.

Lima mobil pemadam kebakaran bergegas ke tempat kejadian, sementara ambulans membawa pasien ke lembaga medis lain di Alexandria.

Selain tujuh orang yang meninggal, ada tujuh orang lainnya terluka dalam kebakaran itu.  Korban meninggal, semuanya adalah pasien, disebabkan lemas karena menghirup asap. Korban yang terluka semuanya adalah staf medis, dikutip dari AFP, Senin (29/6).

Mesir telah mencatat lebih dari 65.188 kasus positif virus corona dan 2.789 kematian sejak pandemik melanda negara itu pada bulan Maret.
Sebanyak 17 rumah sakit disiapkan untuk merawat pasien Covid-19, yang dilaporkan mencapai kapasitas maksimum pada awal Mei. (Rmol)

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Kebakaran Di Rumah Sakit Rujukan Covid-19 Di Mesir , Tujuh Pasien Meninggal "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel