Kagetnya Kades di Sumsel Saat Tahu Pernikahan Pemuda dengan Nenek 65 Tahun

Viral pernikahan nenek 65 tahun di Sumsel dengan pemuda 27 tahun (dok. Istimewa)

UpdateInfoo.com -  Pernikahan seorang pemuda, Ardi (27), dengan Sri Sutiyem (65) alias Nenek Gambreng di Lempuing, Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, viral. Kepala desa (Kades) setempat mengaku kaget dengan pernikahan warganya itu.

"Mereka menikah di bawah tangan, tidak resmi di KUA," kata Kepala Desa Bumi Arjo, Joko, saat dimintai konfirmasi, Senin (8/6/2020).

Keduanya disebut Joko sudah saling kenal cukup lama. Mereka disebut sama-sama aktif di komunitas kesenian yang ada di Lempuing dalam beberapa tahun terakhir.

"Sudah lama kenal, sama-sama aktif juga di kesenian kuda lumping. Yang mempelai perempuan tidak punya anak, suami juga sudah tidak ada, hanya anak angkat saja banyak," kata Joko.

Joko pun mengaku kaget keduanya menikah. Dia menyebut Ardi merupakan warga desa lain, sementara Sri merupakan warga di desanya.

"Saya kaget dapat kabar mau nikah, saya dikasih tahu dan saya cek. Ternyata benar menikah. Untuk pengantin pria itu warga Cahaya Maju, masih satu kecamatan tapi beda desa," katanya.

Joko mengatakan keduanya menikah karena sama-sama suka. Keduanya kini tinggal serumah.

"Sama-sama suka. Mereka juga sekarang tinggal serumah, tinggal di sebuah pondok yang didirikan Nenek Gambreng di dekat kuburan desa kami," katanya.

Keduanya menikah pada Jumat (5/6) malam di rumah mempelai wanita di Dusun II Blok E, Bumi Arjo. Pernikahan itu viral di media sosial setelah video dan fotonya tersebar.

Dalam foto dan video yang beredar, Ardi terlihat menggunakan kemeja putih dan Sri menggunakan kebaya merah ketika ijab-kabul. Sementara saat resepsi, Ardi memakai jas hitam, Sri memakai kebaya putih. (dtk)

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Kagetnya Kades di Sumsel Saat Tahu Pernikahan Pemuda dengan Nenek 65 Tahun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel