John Kei Bantah Perintahkan Anak Buahnya untuk Menyerang Nus Kei

John Kei Bantah Perintahkan Anak Buahnya untuk Menyerang Nus Kei

UpdateInfoo.com -  John Refra alias John Kei ditangkap tim Polda Metro Jaya atas dugaan penyerangan brutal di Green Lake City, Tangerang, dan Duri Kosambi, Jakarta Barat. John Kei membantah telah memerintahkan anak buahnya untuk menghabisi Agrapinus Rumatora alias Nus Kei.

"Tidak... tidak. Tentu itu kami membantah," kata Anton Sudanto selaku kuasa hukum John Kei kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (23/6/2020).

Anton mengatakan saat ini pihaknya masih mengkaji bukti-bukti terkait kasus yang menjerat kliennya itu. Menurutnya, tidak ada bukti yang menguatkan adanya keterlibatan John Kei dalam kejadian berdarah itu.

"Karena tak ada bukti sama sekali, tapi tetap ini masih dalam penyidikan," katanya.

Anton menyerahkan proses penyidikan polisi. Menurutnya, polisi harus menguji bukti-bukti apakah betul John Kei terlibat dalam penyerangan brutal tersebut.

"Biar diuji oleh penyidik, seperti apa perkembangannya," katanya.

Sementara Anton membenarkan bahwa 29 orang lainnya yang ditangkap di markas John Kei di Bekasi adalah anak buah John Kei.

"Iya... iya, betul... betul, dan ditangkap di rumah John Kei," imbuhnya.

Seperti diketahui, John Kei ditangkap tim Polda Metro Jaya pada Minggu (21/6) malam. John Kei ditangkap atas dugaan penyerangan di rumah Nus Kei di Green Lake City dan pembacokan di Duri Kosambi, Jakarta Barat.

Pertikaian ini bermula dari konflik antara John Kei dan Nus Kei. John Kei merasa dikhianati dalam hal pembagian uang tanah di Ambon.

Dalam kesempatan terpisah, Nus Kei berharap kasus ini tidak panjang lebar. Ia berharap bisa berdamai dengan John Kei.

"Damai... damailah, mau ngapain lagi, kita tuh keluarga loh, damai," Nus Kei menyampaikan harapannya di Perumahan Green Lake City, Jakarta, Selasa (23/6).

Nus Kei berharap keributan antarsaudara ini tidak terus berkepanjangan. Ia pun berencana mengumpulkan seluruh orang Ambon dari Pulau Kei di Jakarta untuk konsolidasi agar tidak terjadi lagi 'perang saudara'.

"Saya sudah selesai, saya sudah menerima, memaklumi atau apa, selesai ya. Jadi ke depan harus damai, saya akan kumpulkan adik-adik saya yang lain kalau bisa seluruh orang Kei yang ada di Jakarta untuk rekonsiliasi, kita jalan ke depan jangan seperti ini lagi, jadi hidup damai," tuturnya. (dtk)

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "John Kei Bantah Perintahkan Anak Buahnya untuk Menyerang Nus Kei"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel