Istri Syok Digugat Cerai Rio Reifan Usai Bebas dari Penjara

Updateinfoo.com -  Artis sinetron Rio Reifan diam-diam telah mengggugat cerai istrinya, Henny Mona. Sidang perdana perceraian mereka akan digelar pada Kamis (25/6/2020).

Hal tersebut dibenarkan oleh Amel, asisten Henny Mona. Surat panggilan untuk sidang perdana sudah diterimanya dua hari yang lalu.

"Jadi mas Rio yang mengajukan gugatan cerai. Sudah dikirim ke rumah mbak Henny juga," kata Amel saat dihubungi, Rabu (24/6/2020).

Menurut Amel, Henny cukup kaget saat tahu digugat cerai Rio. Henny memang tak pernah menyangka pernikahannya bakal berakhir.

"Sekarang sih masih down banget, karena kan kita tahu ya, mbak Henny orangnya lembut kan," ucap Amel.

Amel juga menilai alasan Rio ajukan gugatan cerai terkesan mengada-ada. Itu pula yang membuat Henny tak habis pikir dengan langkah yang diambil Rio.

"Ya alasannya sangat nggak masuk di akal kayak ada seperti, itu nggak cocok dengan realita yang ada. Tidak ada sangkut pautnya dengan yang terjadi. Besok (hari ini) deh bisa dilihat di persidangan," ujar Amel.

Kabar retaknya rumah tangga Rio Reifan dan Henny Mona sudah terdengar sejak bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu tertangkap narkoba untuk ke tiga kalinya.

Henny sempat ingin mengajukan cerai saat Rio masih jalani masa hukuman di penjara. Namun hal tersebut urung dilakukan karena Rio masih ingin pertahankan pernikahan.

Sebaliknya, setelah Rio bebas pada Mei lalu, dirinya malah ingin mengakhiri pernikahannya dengan Henny.

Sumber: suara.com

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Istri Syok Digugat Cerai Rio Reifan Usai Bebas dari Penjara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel