IDI Jatim Tegaskan Anak dan Suami Dokter yang Viral Telanjang Tak Kena COVID

Viral Dokter Bugil di Surabaya

UpdateInfoo.com -   Video seorang perempuan telanjang di Surabaya viral di medsos. Caption di twitter milik @filipus_nove menyebut jika suami dan anak dokter gigi tersebut meninggal karena COVID-19. Sehingga membuat si dokter stress dan telanjang.

Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Jawa Timur menyebut perempuan tersebut tidak berduka kehilangan suami dan anaknya karena COVID-19.

"Tidak benar suami dan anaknya meninggal karena COVID. Captionnya salah. Suami dan anaknya sehat dan baik," kata Ketua IDI Jatim, dr Sutrisno kepada detikcom, Senin (22/6/2020).

Sebuah video perempuan telanjang di Surabaya viral di media sosial. Video diduga dokter yang mengalami depresi berjalan telanjang bulat viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi pada Senin (1/6) di Jalan Kenjeran, Surabaya.

Video viral tersebut diberi caption ''Ini dokter gigi di srby....suaminya sama anak nya mati kena covid.... ini istrinya stres sampe telanjang dijalan'. Video berdurasi 44 detik ini diunggah oleh akun twitter @filipus_nove pada 9 Juni 2020. (dtk)

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "IDI Jatim Tegaskan Anak dan Suami Dokter yang Viral Telanjang Tak Kena COVID"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel