Foto Kades VCS Mesum dengan Istri Orang di Sikka Beredar, Warga Mengadu ke Camat

Updateinfoo.com -  Foto salah satu Kades di Kecamatan Talibura, Kabupaten Sikka melakukan aksi tidak terpuji dengan melakukan Video Call (VC) dengan wanita yang bukan istrinya atau istri orang beredar di media sosial dan di handphone (HP) warganya.

 Foto yang beredar tersebut sangatkan meresahkan. Akibatnya, 10 perwakilan warga pada Senin (8/6/2020) pagi mendatangi Kantor Camat Talibura guna mengadukan perbuatan sang kades.

 Warga meminta sang kades harus diberikan sanksi karena perbuatannya sungguh tidak baik.

 Kedatangan warga di Kantor Camat Talibura ini diterima sang camat, Laurensius Lilo bersama Kapolsubsektor Nebe, Ipda I Wayan Artawan dan dua pejabat Kantor Camat Talibura.

 Dalam pertemuan antara utusan masyarakat yang dipimpin oleh AP bersama 10) orang  dengan Pemerintah Kecamatan Talibura warga menuntut antara lain meminta pihak Kecamatan Talibura segera mengambil keputusan tegas untuk memberhentikan sang kades. Pihak kecamatan segera menghubungi Inspektorat atau BPK untuk memeriksa keuangan di desa serta mosi tidak percaya kepada BPD desa.

 Camat Talibura saat menerima warga menyampaikan kepada masyarakat desa agar tetap tenang dan pihaknya akan segera melakukan koordinasi dengan BPD dan melaporkan kasus tersebut kepada Bupati Sikka

 Sementara itu, Kapolsubsektor Nebe menyampaikan kepada warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan tidak melakukan tindakan yang menghalangi kegiatan/ roda pemerintahan  desa Nebe.

 Selain itu, Kapolsubsektor mengimbau warga tidak melakukan tindakan yang anarkis yang berdampak hukum serta mengakibatkan kerugian baga warga desa. [kpng]

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Foto Kades VCS Mesum dengan Istri Orang di Sikka Beredar, Warga Mengadu ke Camat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel