Dituding Jadi Pelakor Atalarik Syah dan Tsania Marwa, Vonny Cornellya Ngamuk

Updateinfoo.com -  Vonny Cornellya ngamuk lantaran dituding menjadi orang ketiga atau pelakor dari hubungan pernikahan Atalarik Syah dan Tsania Marwa yang kini telah resmi bercerai.

Hal tersebut bermula dari seorang warganet menulis komentar di akun instagram Vonny. Sebuah pertanyaan yang disebut Vonny sebagai fitnah hingga membuatnya murka.


"Ini pelakornya atalarik dan sania marwa bukan sih?," tanya @lovelyyy_26.


Vonny kemudian meluapkan amarahnya hingga mengungkit tentang Undang Undang ITE. Vonny menyatakan bahwa pertanyaan yang ditulis netizen itu merupakan fitnah dan bisa berujung pada pencemaran nama baik.

"Berani2nya nulis fitmah di postingan orang lain! Ingat apapun tulisanmu di media sosial terkait dgn UU ITE. Fitnahmu bs berujung pencemaran nama baik!!!," tulis Vonny di instagram.


Tak lama kemudian, Vonny kembali memeriksa akun instagram netizen yang berkomentar tentang pelakor di instagramnya itu. Ternyata, akun Vonny sudah di block.

"Sekarang saya cek akun anda, keluarnya seperti ini. Artinya apa ya teman2? Manusia bermulut lancang ini block saya??," kata Vonny.


Vonny pun menulis pesan mengenai pelajaran atas masalah yang tengah dihadapinya itu. Kata Vonny, tak baik bila komentar yang iseng dan menjurus ke arah negatif.


"Pelajaran ya untuk netizen2 yang pengecut, iseng komen2 yang tidak baik di postingan orang lain.. Kalau kamu berani berbuat, harus berani bertanggungjawab," tegas Vonny.

"Jangan mentang2 saya tdk bisa bertemu muka dengan kamu, jadi kamu pikir bisa seenaknya!," sambungnya.

Vonny sendiri belum menyatakan apakah diri nya benar-benar akan membawa masalah ini ke jalur hukum atau tidak. Namun, Vonny terlihat benar-benar geram dengan komentar tersebut.

sumber: merdeka.com

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Dituding Jadi Pelakor Atalarik Syah dan Tsania Marwa, Vonny Cornellya Ngamuk"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel