Ditodong Pisau, Model Korban Percobaan Pemerkosaan Sembunyi di Kamar Mandi

Ilustrasi Pemerkosaan Anak

UpdateInfoo.com -  Model korban percobaan pemerkosaan ditodong pisau saat menepis tangan pelaku. Untuk menyelamatkan diri, korban bersembunyi di dalam kamar mandi.

"Setelah saya ditodong pisau saya langsung lari ke kamar mandi. Sekitar 20 menit saya sembunyi," ujar korban kepada detikcom, Selasa (23/6/2020).

Selanjutnya, terduga pelaku sempat membujuk korban agar keluar kamar mandi dengan kata-kata halus. Namun karena merasa terancam dirinya mengaku tak mau keluar dari kamar mandi.

"Nadanya sudah tidak kasar. Tapi ngomong lembut untuk saya keluar. Tapi saya takut karena dia bawa pisau," tambahnya.

Korban juga mengaku merasa disekap oleh terduga pelaku. Sebab dari 23 talent yang datang, dirinya yang lebih awal dicasting. Namun dirinya tak diperbolehkan keluar meski usai dicasting.

"Saya tidak boleh keluar. Tapi saya nurut saja. Terakhir itu dia nawar saya dan pegang tangan lalu keluarkan pisau. Akhirnya saya sembunyi di dalam kamar mandi," pungkasnya.

Seorang model di Banyuwangi mengaku menjadi korban percobaan pemerkosaan oleh salah satu agen yang mengaku sebagai produsen perfilman. Korban sudah melaporkan apa yang menimpanya ke polisi.

Korban yang berusia 22 tahun itu bercerita bercerita bahwa saat itu sedang dilakukan casting untuk sebuah film. Dan korban mengikuti casting karena diajak temannya. Korban mengatakan peristiwa percobaan pemerkosaan itu terjadi pada Senin (22/6/2020) malam. (dtk)

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Ditodong Pisau, Model Korban Percobaan Pemerkosaan Sembunyi di Kamar Mandi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel