Ditantang Sumpah Pocong, Kasus Atta Halilintar vs Bebby Fey Menguap Begitu Saja

Bebby Fey saat ditemui di studio Trans TV.
UpdateInfoo.com  -  Kasus fitnah yang dilemparkan pada Atta Halilintar dan Bebby Fey berujung pada pelaporan ke polisi. Atta dengan terang-terangan melaporkan Bebby Fey ke pihak yang berwajib.

Namun setelah beberapa lama, kasus tersebut tidak terdengar lagi bagaimana kelanjutannya. Hal itu juga banyak ditanya netter dalam salah satu postingan Atta di Instagram miliknya.

"Gimana kelanjutan kasusnya bang, kok seperti ga berlanjut. Tindakan hukumnya gimana?" tanya warganet.

Atta Halilintar memberikan respons. Ia mengatakan dirinya sudah dipanggil polisi lagi.

Di sisi lain, Atta juga masih punya segudang kegiatan dan terkesan mengesampingkan laporan fitnah tersebut. Akan tetapi, ia berjanji akan meluangkan waktu untuk mengurusi masalah itu.

"Udah panggilan ke kantor pak polisi lagi sih. Tapi kemaren jadwal kerjaan ku udah kontrak semua jadi susah ditinggalin. Nanti aku kosongin hari deh untuk ngelanjutin kalau itu yang netizen mau," jawab Atta Halilintar.

Atta Halilintar kesal dituduh telah berhubungan intim dengan Bebby Fey. Ia pun meminta bukti soal ucapan itu.

Atta mengaku dirinya hanya bertemu Bebby saja di suatu tempat yang privat. Ia menyangkal melakukan perbuatan kotor tersebut.

Sebelumnya, Atta juga pernah ditantang Bebby Fey untuk mengakui perbuatannya. Atta ditantang sumpah pocong kala itu. Hal ini tegas ditolak Atta Halilintar. Lewat pengacaranya, Sunan Kalijaga, hal itu tegas ditolaknya.

"Sumpah pocong itu di agama islam tidak diatur, tidak diajarkan, dan tidak ada tuntutannya. Maka tidak ada kewajiban dari pihak Atta untuk melakukan hal tersebut. Kalau sumpah Alquran, cuma ada dua sumpah Alquran yang biasa atau lazim yaitu sumpah seorang pejabat yang akan dilantik mengabdi pada negara atau orang yang akan jadi saksi di persidangan. Di sumpah dengan kitab sesuai agama masing-masing," tegas Sunan Kalijaga di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Nah sekarang apa kepentingannya? Ada hal apa yang bisa memaksa Atta untuk bersumpah? Nggak ada. Tidak ada yang bisa memaksa Atta untuk sumpah pocong atau Alquran," imbuhnya.

Sunan Kalijaga merasa tidak ada hal yang harus dipertanggungjawabkan dengan sumpah-sumpah. Sunan meminta Bebby Fey berhenti membawa-bawa Alquran.

"Stop lah bawa-bawa Alquran, tinggal ngomong aja ini mau dibawa kemana arahnya. Mau dibawa ke hukum ya monggo buat laporannya atau tunggu panggilannya," tegas Sunan Kalijaga. (dtk)

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Ditantang Sumpah Pocong, Kasus Atta Halilintar vs Bebby Fey Menguap Begitu Saja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel