Didatangi Sekelompok Orang Berhelm, Pria Yogya Ini Tewas Dibacok

ilustrasi pembunuhan

UpdateInfoo.com -  Seorang pria bernama Indro Prasetyo (42) tewas usai menjadi korban penganiayaan di Sendang Kasihan, Bantul. Saat ini polisi tengah memburu pelaku penganiayaan.

Kapolres Bantul, AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono membenarkan kejadian tersebut. Dia menjelaskan kejadian itu terjadi di Sendang Kasihan, Dusun Kasihan, Desa Tamantirto, Kecamatan Kasihan, Bantul, Jumat (5/6/2020) malam. Korban yang merupakan warga Kelurahan Terban, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta, meninggal saat menjalani perawatan di rumah sakit.

"Iya betul ada kasus penganiayaan yang mengakibatkan seseorang MD (meninggal dunia)," katanya saat dihubungi wartawan, Sabtu (6/6/2020).

"Dari keterangan saksi, sekira pukul 22.00 WIB korban didatangi 4 orang laki-laki dengan menggunakan helm dan cadar yang sambil membawa celurit sambil berteriak 'Indro mana'," lanjut Wachyu.

Setelah berteriak, kemudian para pelaku menghampiri korban yang pada saat itu sedang duduk di gazebo bersama wanita tersebut. Usai menghampiri, satu dari 4 orang tersebut langsung membacok korban.

"Kemudian satu orang pelaku membacok korban di kaki kiri dan kanan. Untuk 3 orang lain hanya berjaga di dekat pintu masuk (Sendang Kasihan)," ujarnya.

Selesai melakukan pembacokan, 4 orang tersebut langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Akibat penganiayaan tersebut, korban langsung dilarikan ke rumah sakit oleh warga. Namun nahas, nyawa korban tidak tertolong lagi. Saat ini polisi masih menyelidiki dan memburu para pelaku. (dtk)

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Didatangi Sekelompok Orang Berhelm, Pria Yogya Ini Tewas Dibacok"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel