Dandhy: Lebih Bahaya Polisi Bawa Air Keras, Ketimbang Komedian Bawa Sabu

Updateinfoo.com - Pendiri Watchdoc Dandhy Laksono ikut menanggapi ihwal komika Bintang Emon yang diserang buzzer dengan tuduhan pemakaian sabu. Menurut dia, justru ada hal yang lebih membahayakan ketimbang penggunaan sabu seperti yang dialamatkan ke Bintang.

Melalui akun Twitter @Dandhy_Laksono, Dandhy menilai, polisi yang dibiarkan bebas sambil membawa air keras jauh berbahaya dibanding siapapun yang membawa sabu. Pernyataan Dandhy merupakan sindirian atas kasus penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan.

Sebagaimana diketahui, sindirian dan kritik juga dilayangkan Bintang Emon terhadap tuntutan satu tahun untuk terdakwa kasus Novel oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

"Bagi saya, jauh lebih berbahaya polisi berkeliaran bawa air keras, dari pada komedian atau siapapun bawa sabu. Titik," ujar Dandhy seperti dikutip Suara.com, Senin (15/6/2020).

Cuitan Dandhy kemudian mendapat tanggapan beragam dari warganet yang mengaitkannya dengan kasus fitnah terhadap komika Bintang Emon.

"Dan bintang emon di fitnah para buzzer, lucunya negara dagelan ini, dan anehnya kok komedian malah diseriusin. Malah Hukumnya yg dibecandain," tulis akun Twitter @bukaniqbaale.

"Bagi mereka, jauh lebih berbahaya komedian atau siapapun yang (mungkin) bawa sabu karena dianggap lebih mengancam praktik demokrasi mereka, daripada polisi yang bawa air keras lalu berkeliaran subuh-subuh dan secara tidak sengaja menyiram wajah seorang pria. Titik," tulis akun @TutokWidian.

Untuk diketahui, Nama Komika Bintang Emon mendadak menjadi perbincangan di linimasa Twitter. Warganet meradang lantaran Bintang Emon diserang buzzer usai melontarkan kritik terhadap kasus Novel Baswedan.

Hasil pantauan Suara.com, kata kunci Bintang Emon bahkan menempati jajaran trending topic Twitter pada Senin (15/6/2020) pagi.

Tercatat hingga pukul 07.50 WIB, ada lebih dari 18 ribu cuitan yang menggaungkan nama Bintang Emon.

Setelah ditelusuri lebih jauh, terdapat jejak digital yang diklaim merupakan bentuk serangan buzzer kepada Bintang Emon.

Salah satunya yang menuding Bintang Emon menggunakan obat terlarang hingga membuatnya gelisah.

"Bro Emon mulai gelisah, takut dites oleh aparat. Jangan pakai sabu bro kalau mau buat doping...masa depanmu menjadi taruhan. @bintangemon. #GakSengaja #NovelBaswedan Gak Sengaja," tulis akun @LintangHanita.

Cuitan itu kemudian disertai meme wajah Bintang Emon yang bertuliskan "Terungkap Gusti Bintang Emon ketagihan sabu-sabu".

Tak ayal serangan tersebut memancing kemarahan warganet, termasuk sederet rekan seprofesi Bintang Emon.

Mereka berbondong-bondong memberikan dukungan kepada komika yang dikenal dengan konten video Dewan Perwakilan Omel-omel (DPO) tersebut.

Sumber: suara.com

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Dandhy: Lebih Bahaya Polisi Bawa Air Keras, Ketimbang Komedian Bawa Sabu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel