Curhat Tukang Ojol Soal Cindy Penumpang Gaib yang Mengaku Tim Jurnalrisa, Risa Saraswati Sampai Merinding

Updateinfoo.com - Kalau KLovers rajin update di Twitter, pasti tiba-tiba penasaran kenapa ada nama Cindy masuk di trending Indonesia pada Selasa pagi (9/6/2020). Kira-kira Cindy siapa nih kok tiba-tiba jadi trending? Tapi setelah tahu jawabannya, awas kalau jadi merinding mendadak.

Nama Cindy ini jadi pembicaraan setelah Risa Saraswati membagikan screenshot komentar seseorang di salah satu video Youtube-nya. Komentar yang diberikan oleh netizen yang mengaku sebagai tukang ojek online itu sukses membuat banyak orang merinding.

1. Curhat Tukang Ojek


Tukang ojek tersebut awalnya bertanya untuk memastikan apakah Risa pernah punya anggota tim Jurnalrisa yang bernama Cindy. Tukang ojol itu lalu cerita dia pernah punya penumpang bernama Cindy yang minta diantar dari Bandung ke Subang dengan janji memberikan upah sebesar Rp 400 ribu.

Sepanjang perjalanan menuju Subang, Cindy bercerita tentang tim Jurnalrisa dan mengajak tukang ojol ikut bekerja sebagai pengantarnya jika ada syuting. Cindy bahkan sempat mengajak gantian mengendarai motor sampai Subang. Tukang ojol bilang selama dibonceng Cindy banyak yang melihat ke arah mereka dengan aneh. Ia juga mengalami hal-hal aneh selama menuju Subang.

2. Disuruh Meninggal


Sesampai di depan gang menuju rumah Cindy, tukang ojol disuruh menunggu buat upahnya. Tapi setelah satu jam ditunggu, Cindy tak kunjung kembali yang membuatnya memutuskan untuk menuju ke rumah penumpangnya tersebut, seperti yang sudah ditunjukkan. Sesampai di sana, ternyata yang dilihat tukang ojol adalah rumah kosong.

Setelah tanya ke sana ke mari, tukang ojol akhirnya istirahat dan menginap di basecamp ojol Subang. Ia baru kembali ke Bandung sekitar pukul 5 pagi dan beraktivitas seperti biasa.

3. Fakta Soal Cindy

Sehari kemudian, tukang ojol tersebut mendapat informasi dari tukang ojol Subang soal Cindy. Setelah keliling di kawasan yang disebut sebagai tempat tinggal penumpang tersebut dan menemui keluarganya, tukang ojol itu kaget saat tahu bahwa Cindy sudah meninggal empat tahun lalu akibat kecelakaan dalam perjalanan Bandung ke Subang.

Ia pun diminta keluarga Cindy untuk mengikhlaskan biaya yang telah dijanjikan.

4. Risa Juga Merinding


Komentar tersebut diunggah Risa di Twitter dan ia pun mengaku merinding sendiri. Netizens yang baca pun juga ikutan merinding. Sampai sekarang belum ada pernyataan lebih lanjut dari Risa tentang sosok Cindy ini.

Kita tunggu saja ya kabar selanjutnya!

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Curhat Tukang Ojol Soal Cindy Penumpang Gaib yang Mengaku Tim Jurnalrisa, Risa Saraswati Sampai Merinding "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel