Corona Belum Usai, Orangtua Diimbau Tak Ajak Balita ke Mal saat New Normal

Updateinfoo.com -  Juru Bicara Pemerintah Penanganan Covid-19, Achmad Yurianto tidak ingin masyarakat berlebihan menjalani aktivitas di masa transisi 'new normal'. Menurutnya, pelonggaran PSBB bisa membahayakan bila masyarakat bereuforia tanpa batas.

"Aktivitas yang kita laksanakan semata-mata untuk mengembalikan kembali produktivitas kita agar kita bisa produktif kembali, bukan sebagai sarana untuk menahan diri yang selama ini tidak boleh kemana mana sehingga euforia kegembiraan tanpa batas yang justru nanti malah membahayakan kita," kata Yuri di BNPB, Jakarta, Sabtu (20/6).

Dengan hal itu, Yuri mengajak masyarakat agar tidak perlu membawa balita dan orang tua ke titik keramaian. Sebab risiko tertular Covid-19 masih ada.

"Tidak perlu kita ajak anak-anak kita yang masih balita untuk mendatangi pusat-pusat perbelanjaan. Tidak perlu mengajak orangtua yang mempunyai risiko yang lainnya untuk menuju ke keramaian, cukup kita, lakukan seperlunya dengan kebutuhan kita," ucapnya.

Yuri mengajak masyarakat agar terus disiplin menjalani protokol kesehatan dengan saling mengingatkan satu sama lain. Dia yakin masalah Covid-19 bisa mudah selesai bila masyarakat patuh.

"Mari bersama-sama mengukuhkan kembali bergotong royong, peduli dan saling mengingatkan semua agar mematuhi protokol kesehatan, kami yakin kita semua bisa mengatasi ini," tandasnya. 

Sumber: merdeka.com

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Corona Belum Usai, Orangtua Diimbau Tak Ajak Balita ke Mal saat New Normal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel