Casting Film Diwarnai Percobaan Pemerkosaan Seorang Model di Banyuwangi

Poster

UpdateInfoo.com -   Seorang model di Banyuwangi mengaku hampir saja diperkosa orang yang meng-casting dirinya. Namun ia melawan dan lolos dari upaya bejat tersebut. Kasus itu sudah dilaporkan ke polisi.

Korban menceritakan peristiwa traumatis itu terjadi pada Senin (22/6) malam. Saat itu ia mengikuti casting di sebuah kamar hotel di Banyuwangi. Ia yang mendapat giliran pertama sudah melakukan apa yang diperintahkan sang peng-casting. Anehnya, oleh peng-casting korban tetap disuruh tinggal di tempat hingga semua peserta casting habis.

"Saya ditahan di kamar, tim sanggar tari yang di kamar disuruh keluar. Produsernya bilang, kamu jadi pemeran utamanya. Dan disuruh nunggu lainnya dulu," kata korban kepada detikcom, Selasa (23/6/2020).

Saat hanya berdua, mulailah terduga pelaku melancarkan aksinya. Korban mengaku diperlakukan tidak pantas oleh si produser. "Dia tiba-tiba tanya, harga kamu per malam berapa. Di situlah saya merasa tersinggung dan marah," kata korban.

Ketika tangannya dipegang, korban menepis. Tepisan itu membuat terduga pelaku emosi dan mengeluarkan pisau. Pisau itu ditodongkannya ke korban. Terduga pelaku juga sempat mengatakan kalimat ancaman kepada dirinya. Terduga pelaku juga akan mengancam talent lain jika dirinya melarikan diri.

"Kalau kamu keluar atau menolak, maka teman-teman kamu akan saya ginikan," ucap korban menirukan perkataan terduga pelaku.

Merasa panik, korban spontan berlari menyelamatkan diri. Ia langsung masuk kamar mandi. Selanjutnya, terduga pelaku sempat membujuk korban agar keluar kamar mandi dengan kata-kata halus. Namun karena merasa terancam dirinya mengaku tak mau keluar dari kamar mandi.

"Nadanya sudah tidak kasar. Tapi ngomong lembut untuk saya keluar. Tapi saya takut karena dia bawa pisau," tambah korban.

Sekitar 20 menit korban ada di kamar mandi sebelum datang pertolongan dari teman-temannya. Teman-teman korban curiga dengan korban yang tak turun selama 3 jam dari lokasi casting.

"Kita was-was dengan korban yang tidak turun dari lantai 3 hotel itu. Makanya kita jemput ke atas," ujar Subari Sofyan, pimpinan sanggar tari yang mengawal talent untuk casting.

Menurut Subari, rasa was-was itu muncul lantaran korban tak turun selama 3 jam. Casting awal dimulai sekitar pukul 19.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Korban yang di-casting pertama hanya berada di dalam kamar hotel.

"Akhirnya kita buat skenario untuk menjemput korban. Teman korban laki-laki dan perempuan naik ke atas. Sang laki-laki berpura-pura sebagai pacar korban," tambahnya.

Hingga akhirnya, kedua teman korban naik ke lantai 3 dan mendobrak pintu kamar dan memanggil nama korban. Korban yang sembunyi selama 20 menit dalam kamar mandi akhirnya keluar.

"Saya langsung keluar karena saya kenal suara teman saya. Sempat ambil HP karena sebelumnya disita pelaku. Makanya saya ndak bisa menghubungi teman yang ada di bawah," ujar korban. (dtk)

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Casting Film Diwarnai Percobaan Pemerkosaan Seorang Model di Banyuwangi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel