Bertambah 11, Jumlah Pasien Positif Covid-19 Sembuh di Bali 657 Orang

Updateinfoo.com - Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bali, Dewa Made Indra menyampaikan, jumlah pasien positif Covid-19 bertambah 56 orang dan semuanya adalah WNI. Sehingga, secara kumulatif pasien positif virus Cirona yang telah ditangani sampai saat ini 1.214 orang.

"Jumlah kumulatif pasien positif 1.214 orang, bertambah 56 orang WNI, terdiri dari 3 orang PMI, 1 orang imported case Indonesia dan 52 orang transmisi lokal," katanya di Denpasar, Bali, Kamis (25/6).

Sementara kabar baiknya, pasien positif Covid-19 yang sembuh 11 orang pada hari ini. Sehingga, secara kumulatif pasien yang sembuh sampai saat ini sebanyak 657 orang.

"Jumlah pasien yang telah sembuh sejumlah 657 orang, bertambah 11 orang WNI. Terdiri dari 11 orang transmisi lokal," imbuhya.

Kemudian, untuk pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia hari ini bertambah dua orang. Sehingga total pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia sebanyak 11 orang. Diantaranya 9 WNI dan 2 WNA.

"Jumlah pasien yang meninggal sejumlah 11 orang, bertambah 2 orang WNI, terdiri dari 2 orang transmisi lokal. Sehingga jumlah meninggal menjadi 9 WNI dan 2 WNA," jelas Indra.

"Untuk, jumlah pasien positif dalam perawatan (kasus aktif) 546 orang yang berada di 11 rumah sakit, dan dikarantina di Bapelkesmas, UPT Nyitdah dan BPK Pering," sambungnya.

Indra juga menyebutkan, jumlah angka positif di Bali sebagian besar masih didominasi oleh transmisi lokal secara komulatif sejumlah 861 Orang.

Hal itu, menurutnya berarti masih ada masyarakat yang tidak mengindahkan atau melakukan upaya-upaya pencegahan Covid-19. Seperti pemakaian masker, mencuci tangan, physical distancing dan lainnya.

"Untuk itu, sekali lagi, dalam menekan kasus transmisi lokal maka masyarakat harus sadar dan disiplin dalam melakukan upaya pencegahan virus ini," tutupnya. 

Sumber: merdeka.com

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Bertambah 11, Jumlah Pasien Positif Covid-19 Sembuh di Bali 657 Orang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel