Baim Wong Kaget Lihat Isi Lemari di Gudang Gigi, Sampai Nyebut 'Ya Allah, Parah Ini'

Updateinfoo.com -  Baim Wong dan Paula Verhoeven melihat tempat rahasia yang ada di kamar Nagita Slavina. Tempat tersebut adalah gudang makanan yang selama ini tak pernah diperlihatkan Nagita kepada siapa pun.

Hal tersebut ada dalam video di saluran YouTube Baim Paula dengan tajuk 'Jam 2 Pagi Pengganggu Datang Ketika Rafathar Baru Mau Tidur' yang tayang 20 Juni 2020. Baim tengah berkunjung ke rumah Nagita.

Saat sedang berbincang di kamarnya, Baim tiba-tiba saja membuka kulkas dan mengambil minuman. Ia kemudian kaget melihat ada kue yang diberinya kepada Nagita saat momen lebaran tersebut masih ada.

Kue tersebut masih belum dibuka dan utuh tersimpan di kamar wanita yang akrab disapa Gigi itu. Kata Nagita, ia sengaja memang menyimpan banyak makanan karena kerap kali ada banyak tamu yang datang ke rumahnya.

Tak lama kemudian, istri Raffi Ahmad itu mengambil kue kacang untuk dicicip Baim dan Paula. Hal tersebut rupanya menggelitik Paula untuk tempat penyimpanan makanan Nagita di kamarnya.

"Lu kayaknya di situ gudang makanan ya? Ngambil dari situ kayak kantong doraemon," tanya Paula.

"Mau lihat?," tanya Nagita.

Ibu dari Rafathar Malik Ahmad itu pun memperlihatkan gudang makanan yang ada di kamarnya. Saat Nagita membuka sebuah lemari yang isinya penuh dengan makanan, Baim dan Paula kaget.

"Gila gue. Ya Allah parah ini," kata Baim.

"Gigi gudang makanan segini banyak," ujar Paula.

Tak jauh dari gudang makanan itu ternyata ada kulkas lagi dan isi nya penuh dengan makanan. Melihat banyak sekali makanan di sana, Baim kemudian bertanya mengenai kekhawatirannya.

"Ada kulkas lagi. Gi lu gak takut kadaluarsa Gi?," tanya Baim.

"Enggak kan selalu gue cek-cekin," jawab Nagita.

Sumber: merdeka.com

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Baim Wong Kaget Lihat Isi Lemari di Gudang Gigi, Sampai Nyebut 'Ya Allah, Parah Ini'"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel