Akui Operasi Payudara, Nikita Mirzani Hapus Tato Rp 48 Juta

Updateinfoo.com - Artis Nikita Mirzani termasuk publik figur yang memiliki tubuh seksi meski telah memiliki tiga anak. Selain menjaga asupan makan, Nikita Mirzani mengaku melakukan operasi di payudaranya.

"Pernah lah (operasi payudara)," jawab Nikita Mirzani pada Billy Syahputra di vlog terbarunya yang diunggah Kamis (4/6/2020).

Payudara Nikita Mirzani yang sekarang pun diakuinya masih kencang karena operasi. Bangga, perempuan 34 tahun ini menyebut tak mungkin miliki payudara seksi jika tak operasi, sementara ketiga anaknya minum ASI.

"Iya lah kan gue menyusui, anak gue tiga. Lo bayangin aja (kalau nggak operasi) begini," jelas Nikita Mirzani.

Selain operasi payudara, bintang film Jakarta Undercover itu menyebut juga mengaku pernah operasi laser untuk menghilangkan tato di dadanya. Saat itu, ia menghabiskan Rp 48 juta.

"Dulu banget belum ada endorse-endorse itu Rp 48 juta (menghilangkan tato), karena gue nggak mau tato yang kelihatan kan, kalau di sini (punggung) kan nggak kelihatan kecuali pakai bikini," katanya.

Dalam obrolan tersebut, Nikita Mirzani juga mengungkap ia bisa menggelontorkan dana Rp 2 miliar untuk kebutuhan sehari-hari seperti belanja, dan biaya perawatan rumah dan asetnya. Kepada Billy Syahputra, duit itu didapat dari honor program yang diisinya di televisi. Selain itu, Nikita juga masih mendapat honor dari acara off air. Sekali off air, dia mengaku dibayar di atas Rp 60 juta.

Sumber: suara.com

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Akui Operasi Payudara, Nikita Mirzani Hapus Tato Rp 48 Juta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel