Ada Trik Nih Dari Ariel Tatum Untuk Hadapi Haters di Media Sosial

Updateinfoo.com - Sebagai seorang pesohor, Ariel Tatum selalu menjadi pusat perhatian. Aktivitasnya di media sosial pun dibanjiri komentar beragam dari warganet.

Dari sekian banyak platform media sosial yang ada, artis cantik ini mengaku cukup dekat dengan Instagram, yang ia nilai bisa memberikan banyak hal positif.

"Aku tipe orang yang suka mencari info yang singkat tapi akurat. Ini ada di Instagram. Terus, ini juga jadi platform aku untuk berekspresi. Instagram itu sebuah platform yang bagus ketika kamu bisa menggunakannya dengan bijak," ujar Ariel ketika Suara.com mengajukan pertanyaan dalam konferensi virtual bersama Instagram, Selasa (19/5/2020).

Di sisi lain, posisinya sebagai public figur membawa dirinya pada situasi yang kurang nyaman. Tak jarang, akun Instagram Ariel Tatum dihadiahi komentar miring.

"(Komentar negatif) pasti ada. Aku sudah berdamai sejak SMP. Itu sudah tidak mengganggu kedamaian pikiran aku. Tapi dulu, aku sempat menghapus satu per satu komentar (negatif) mereka," ujar Ariel.

"Tapi setelah dipikir lagi, banyak hal yang bisa kita ubah, salah satunya mengubah sudut pandang kita sendiri. Jadi, bisa tutup kolom komentar atau enggak usah digubris," lanjut artis kelahiran 8 November 1996 itu.

Pada kesempatan yang sama, Ariel juga mengungkapkan sudut pandangnya terhadap pandemi COVID-19 yang kini sudah menjadi situasi the new normal.

"The new normal sebenarnya bukan hal baru buat aku, soalnya aku termasuk introvert. Jadi untuk mengisi waktu, bisa mencari hal-hal baru, sekarang aku belajar bercocok tanam, bebersih, dan belajar online. Kalau enggak ada aktivitas, ya tinggal cari aja hal yang bisa bikin kita senang," pungkas Ariel Tatum.

Sumber: suara.com

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Ada Trik Nih Dari Ariel Tatum Untuk Hadapi Haters di Media Sosial"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel