4 Tahun Bolos Mengajar, ASN Guru asal Jeneponto Kuasai 20 Gram Sabu

Updateinfoo.com - Perempuan berinisial MI, (37) seorang ASN yang sehari-harinya guru di Kabupaten Jeneponto, tertangkap di kamar kos kontarakannya di Makassar oleh anggota satuan reserse narkoba Polres Pelabuhan Makassar, Senin malam, (8/6) pukul 23.00 wita. Dalam penggeledahan ditemukan barang bukti berupa narkoba jenis sabu seberat 20 gram.

"Perempuan MI ditangkap semalam di kamar kostnya di jl Syarif Al Kadri. Dan ditemukan barang bukti sabu 20 gram. Interogasi sementara, MI ini adalah ASN, seorang guru di Kabupaten Jeneponto tapi sudah empat tahun tidak masuk kerja, tidak mengajar. Mungkin karena pengaruh narkoba sampai begitu," kata Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim yang dikonfirmasi, Selasa, (9/6).

Selanjutnya, soal seberapa jauh pelaku yang telah ditetapkan sebagai tersangka ini terlibat dalam kasus narkoba, kata Kadarislam, akan didalami lagi.

Yang jelas, ungkapnya, nama perempuan MI ini terungkap dan tertangkap adalah hasil pengembangan dari kasus narkoba sebelumnya.

Diungkap, penangkapan tersangka MI ini berawal dari hasil interogasi tersangka berinisial HS yang diamankan saat Operasi Anti Lipu 2020. Saat itu ada padanya sabu beberapa paket dan mengakui bahwa sabu itu diperoleh dari perempuan MI.

"Anggota Opsnal Satresnarkoba Polres Pelabuhan Makassar kemudian melakukan pengejaran dan ditemukanlah MI. Saat ini kasus tersebut terus dikembangkan guna mencari jaringan yang lebih besar lagi," ujarnya.

Tersangka MI kini ditahan di mako Polres Pelabuhan Makassar guna proses hukum selanjutnya. Atas perbuatannya, tersangka dijerat pasal 112, 114 UU Nomor 35 Tahun 2009 ancaman minimal lima tahun penjara.  [mrdk]

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "4 Tahun Bolos Mengajar, ASN Guru asal Jeneponto Kuasai 20 Gram Sabu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel