Viral Video Parodi yang Dibuat Abu Janda, Menyebut Sudah Botak dan Tak Bisa Cat Rambut Sendiri

Updateinfoo.com - Habib Bahar bin Smith kini mendekam di penjara di Nusakambangan. Tersiar kabar bahwa Habib Bahar mendapatkan perlakuan tak baik di dalam bui. Lantaran diketahui Habib Bahar mendadak muncul dengan perubahan penampilan.

Rambut panjang pirangnya itu hilang karena digunduli habis. Akhirnya Habib Bahar pun memberikan klarifikasi bahwa kabar tersebut tidak benar. Habib Bahar bin Smith pun membuat video klarifikasi bahwa dirinya baik-baik saja di dalam penjara. Bersamaan dengan tersebarnya video klarifikasi Habib Bahar, tersebar video viral Abu Janda.

Dalam video Abu Janda janda menirukan penampilan Habib Bahar bin Smith yang melakukan klarifikasi. Abu Janda tampak meniru pakaian Habib Bahar mengenakan baju dan penutup kepala berwarna merah. Tak hanya itu, bahkan Abu Janda pun terlihat ikut membotaki kepalanya menjadi botak pelontos.

Meski begitu, ada yang lebih disoroti dari video yang dibuat Abu Janda tersebut. Alih-ali meniru video klarifikasi Habib Bahar bin Smith, dalam video itu Abu Janda justru menyindir Habib Bahar bin Smith. Tak hanya itu, Abu Janda alih-alih menyindir Habib Bahar dengan mengaku dirinya sebagai Habib abal-abal.

Meski begitu, maksud yang dituju Abu Janda adalah menyindir Habib Bahar. Abu Janda juga menyindir pengakuan atau klarifikasi sebab dirinya dibotaki. Ia menyebut alasan dirinya menghabisi rambutnya menjadi gundul karena selama di penjara Nusakambangan dirinya tak menemui salon. Berikut ini penjelasan Abu Janda dalam video viralnya menirukan Habib Bahar bin Smith.

"Benar ini dengan saya yang asli, bisa dilihat tahi lalatnya di sebelah kanan Orang yang di sebelah tahi lalatnya ada di sebelah kiri, Saya ingin mengklarifikasi berita saya tentang saya di medsos, Bahwa benar saya sudah botak sekarang, Tapi itu disebabkan di Nusakambangan ini saya tak bisa menemukan salon, Jadi saya tidak bisa buceri atau bule ngecet sendiri, Jadi selama di sini saya pikir saya botakin saja dulu, sampai saya bisa ngecet di salon lagi. Yang kedua saya ingin menyampaikan kepada laskar yang menyimpang baret bintang lima saya, Tolong disimpan baik-baik, keluar dari sini, saya akan tambahkan satu bintang lagi menjadi bintang 6, Nanti kalau saya masuk penjara lagi, saya tambahkan satu bintang lagi jadi bintang 7 dan seterusnya, Saya sampaikan kepada umat, meskipun saya adalah Habib abal-abal, Habib tidak jelas, Tapi jangan sampai menyerah untuk terus percaya kepada saya." pungkasnya.

Meski begitu belum diketahui pasti maksud dan tujuan dalam pembuatan video yang dilakukan Abu Janda itu. Namun kebanyak warganet mengira dalam videonya Abu Janda menyindir Habib Bahar bin Smith sebagai Habib abal-abal.

Video Abu Janda tersebut dibagikan di kanal youtube YtCrash VIRAL.

Klarifikasi Habib Bahar bin Smith


Diketahui sebelumnya baru-baru ini Habib Bahar membuat video klarifikasi atas dirinya. Ia mengabarkan kondisinya saat ini di sel Nusakambangan dalam keadaan baik.

Dalam video yang beredar, pria yang akrab disapa Habib Bahar ini dalam kondisi sehat dengan mengenakan kostum serba merah.

Pengakuan tersebut disampaikan Bahar bin Smith menyusul banyaknya kabar yang menyatakan dirinya mendapatkan perlakuan kurang baik oleh petugas lapas.

Dilansir TribunWow.com, Bahar bin Smith tidak membenarkan kabar tersebut.

Ia mengaku dalam keadaan yang sehat dan baik-baik saja selama di penjara Nusakambangan.

Baik mulai saat berada di Lapas Gunung Sindur maupun saat dipindahkan di Nusakambangan.

"Alhamdulillah saya ingin sampaikan bahwsannya saya mulai dari pertama kali di Pondok Pesantren diambil oleh pihak lapas, kemudian dibawa ke lapas Gunung Sindur, dari Gunung Sindur dibawa ke sini di lapas Batu Nusakambangan," jelasnya seperti video yang diunggah oleh kanal Youtube
tvOneNews, Minggu (24/5/2020).

"Mulai dari saat itu sampai sekarang saya berada dalam keadaan sehat walafiat, alhamdulillah, " ujar Bahar bin Smith.

"Dan mulai dari saat itu sampai sekarang saya diperlakukan dengan baik."

Menurut Bahar bin Smith, apa yang didapat selama di lapas justru sebaliknya.

Dirinya mengaku mendapatkan perlakuan yang sangat baik dari petugas lapas.

Disebutnya tidak ada perlakuan yang melanggar prosedur dan SOP.

"Saya diperlakukan dengan bagus, saya diperlakukan sesuai dengan prosedur, sesuai dengan SOP, " lanjutnya.

"Seluruh para petugas-petugas yang terkait dengan masalah lapas, baik di Gunung Sindur, di sini semuanya melayani saya dengan sesuai standar yakni tidak ada seperti kabar-kabar di luar sana, bahwasannya saya dipukuli, bahwasannya saya bonyok-bonyok, tidak ada itu," tegasnya.

Bahar bin Smith kemudian mengungkapkan bahwa seandainya pun ada perlakuan yang tidak menyenangkan, dirinya mengaku pastinya tidak akan tinggal diam.

Menurutnya, sikapnya akan mengikuti sesuai dengan perlakuan yang ia terima.

Ketika mendapatkan perlakuan yang sangat baik, maka juga akan membalas dengan bersikap lebih baik.

Dan kondisi itulah yang saat ini didapat Bahar bin Smith di Lapas Nusakambangan. [trbun]

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Viral Video Parodi yang Dibuat Abu Janda, Menyebut Sudah Botak dan Tak Bisa Cat Rambut Sendiri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel