Sabar Hilang Saat Berenang di Pangandaran

Updateinfoo.com -  Seorang warga Kadungreja, Kecamatan Cilacap, Jawa Tengah, diketahui hilang saat berenang di Pangandaran pada Jumat (29/5). Hingga hari ini, tim SAR gabungan terus melakukan pencarian di daratan dan lautan.

Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah menyebut, warga Cilacap yang diketahui tenggelam di Pangandaran diketahui bernama Sabar (25).

"Korban ini dilaporkan tenggelam di Pantai Bojongsalawe, Desa Bojongsalawe, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran," katanya, Sabtu (30/5).

Dari laporan yang diterimanya, kata Deden, korban diketahui berenang pada Jumat (29/5) pagi sekitar pukul 05.30 di sekitar pantai. Setelah beberapa waktu berenang, korban rupanya tidak kunjung kembali ke permukaan sehingga diduga hilang.

"Hari ini kita akan melakukan pencarian dengan membagi menjadi dua tim. Tim pertama akan melakukan pencarian penyisiran air mulai dari Pelabihan Bojongsalawe ke arah lokasi kejadian sejauh 2 kilometer menggunakan perahu jukung nelayan. Tim kedua melakukan penyisiran darat dari lokasi kejadian ke arah Bojongsalawe sejauh 2 kilometer," tutupnya. 

Sumber: merdeka

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Sabar Hilang Saat Berenang di Pangandaran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel