Heboh Kamera Tersembunyi di Toilet Wanita Stasiun TV Nasional Korea

Ezviz CCTV

UpdateInfoo.com -  KBS, salah satu stasiun televisi nasional Korea Selatan, tengah menjadi sorotan. Lantaran di salah satu toilet gedungnya ditemukan sebuah kamera tersembunyi.

Kantor polisi Seoul Yeongdeungpo menerima laporan pada Jumat (29/5/2020). Ditemukan sebuah perangkat mirip baterai portabel di toilet wanita di gedung KBS. Polisi kini telah mengamankan barang bukti tersebut dan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Dikutip dari The Leader pada Minggu (31/5/2020), gedung KBS tempat ditemukannya kamera tersembunyi tersebut biasanya digunakan oleh para bintang 'Gag Concert' (acara komedi populer di KBS). Di hari yang sama ketika kamera ditemukan, para pemain tengah melakukan latihan untuk episode terakhir mereka sebelum hiatus.

Sayangnya, di area sekitar lorong menuju toilet dan di depan toilet gedung tersebut tidak ada kamera CCTV. Sehingga polisi agak kesulitan untuk mencari pelakunya, namun memang tengah diusahakan untuk meneliti lebih lanjut kamera-kamera CCTV yang ada di lokasi lain.

Kamera tersembunyi tersebut diketahui tidak menyiarkan hasil rekamannya secara realtime. Melainkan kamera yang aktif dan menyimpan rekaman di dalam perangkatnya saja.

Para pegawai dari KBS menyuarakan rasa kecewa mereka dengan kejadian ini secara anonim di berbagai forum online. Sementara pihak polisi akan terus menyelidiki kasus ini dan menindak tegas pelakunya.

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Heboh Kamera Tersembunyi di Toilet Wanita Stasiun TV Nasional Korea"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel