Bagaimana Perkembangan Kasus Kapolsek Tabrak 2 Orang Hingga Tewas di Rembang?

Penyekatan arus balik di gerbang Tol Kalikangkung Semarang, Sabtu (30/5/2020).

 UpdateInfoo.com -  Polda Jateng mengungkap perkembangan penanganan kasus Iptu S, Kapolsek yang menabrak rumah dan menewaskan dua orang di Rembang. Kapolsek tersebut telah dicopot dan kasusnya ditangani Polres Rembang.

"Status sudah pemeriksaan, untuk cari dua alat bukti untuk dalami dan sudah kita ganti," ujar Kapolda Jawa Tengah, Irjen Ahmad Luthfi kepada wartawan saat memantau penyekatan kendaraan di gerbang Tol Kalikangkung Semarang, Sabtu (30/5/2020).

Lutfi tidak mengungkap siapa kapolsek baru yang menggantikan Iptu S. Dia menegaskan, Iptu S sebagai pengemudi bersalah atas kecelakaan itu.

"Kasusnya kecelakaannya dia sebagai pengemudi, yang bersalah, pasti. Tinggal nanti pemberkasan," kata Iskandar.

Ketika ditanya terkait status apakah ditetapkan tersangka, Iskandar menjelaskan yang pasti Iptu S adalah pelaku. Ia juga belum menerima informasi terkait hasil tes urin.

"Ya pasti, ya kalau di kecelakaan nyebutnya pengemudi, sudah pasti pelakunya dia. Karena anggota kalau ciderai masyarakat ya pasti diperiksa Propam. Pelanggaran disiplin oleh Propam, kecelakaannya proses Satlantas Rembang," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Iptu S menabrak satu unit rumah saat mengemudikan mobil Isuzu Panther di Desa Bangunrejo, Kecamatan Pamotan, Rembang pada Senin (25/5) malam.

Dalam peristiwa tersebut, dua orang penghuni rumah tewas yakni balita perempuan berusia 3 tahun dan neneknya Yasri (50). Keduanya meninggal saat dilarikan ke Puskesmas. (dtk)

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "Bagaimana Perkembangan Kasus Kapolsek Tabrak 2 Orang Hingga Tewas di Rembang?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel