7 Bulan Tak Ketemu Istri, Pria di Polman Tega Setubuhi Putrinya Usia 15 Tahun

Pelaku saat digelandang polisi ke ruang tahanan Polres Polman.

UpdateInfoo.com -   Satuan Reserse dan Kriminal (Satreksrim) Polres Polman, mengamankan seorang pria berinisial HR (43 tahun). HR ditangkap karena melakukan perbuatan asusila terhadap anak kandungnya berusia 15 tahun.

"Niat pelaku untuk melakukan perbuatan tersebut, karena tergoda saat melihat korban menggunakan pakaian seksi, apalagi sudah lama pelaku ditinggal oleh istrinya," kata Kasat Reskrim Polres Polman, AKP Syaiful Isnaini kepada wartawan, Minggu (31/5/2020).

Peristiwa tersebut pertama kali dilakukan pelaku pada bulan Februari lalu. Sebelum kejadian, korban sedang tertidur di depan televisi di rumahnya di salah satu desa di Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polewali Mandar.

Korban yang terlelap akhirnya terbangun setelah disentuh oleh pelaku yang meminta untuk dilayani. "Pelaku juga mengancam akan mencekik korban jika permintaannya tidak dituruti," ujar Isnaini.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 81 ayat (1) jo Pasal 76D Subs pasal 82 ayat (1) jo pasal 76E UU No 17 tahun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti UU no 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak jo pasal 63 KUHP. Pelaku terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara. (dtk)

Untuk Mendapatkan Update Berita TERBARU
Follow Kami Juga Di :

Facebook Klik : UPDATE INFO
Instagram Klik : UPDATE INFOO
Telegram Klik : UPDATE INFOO OFFICIAL
Twitter Klik : UPDATE INFOO

Budayakan Membaca Agar Kenali Fakta
Terima Kasih

0 Response to "7 Bulan Tak Ketemu Istri, Pria di Polman Tega Setubuhi Putrinya Usia 15 Tahun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel